tutorial blog

Selasa, 07 Oktober 2008

PESAN UNTUK SEMUA UMAT MUSLIM DI DUNIA

PESAN UNTUK SEMUA UMAT MUSLIM DI DUNIA

HATI-HATI DENGAN SITUS http://islamexpose.blogspot.com

Beberapa hari yang lalu saya mendapat comment dari pendiri situs http://islamexpose.blogspot.com, beliau menulis "SAYA PASUKAN ANTI JIHAD ISLAM !!" di Shoutbox saya. Hhmm...saya yang penasaran langsung membuka linknya, wow ternyata beliau ternyata seorang pengecut yang lempar batu sembunyi tangan, saya komen di artikel-artikelnya yang lucu ternyata tidak diterima alias ditolak...

Situs beliau http://islamexpose.blogspot.com berisi tentang ajakannya terhadap umat manusia untk membenci Islam, dengan mencantumkan dalil-dalil yang menyesatkan, beliau juga mengajak agar Umat muslim agar murtad dari agamanya. Silahkan antum semua langsung membuka situsnya http://islamexpose.blogspot.com.

Tapi ingat jangan terpengaruh, ingatlah bahwa Rasulullah SAW tidak pernah mengajarkan semua yang dilakukan oleh teroris dan ulama-ulamanya sekarang ini. Rasulullah hanya mengajarkan kepada kita semua agar pergi berperang apabila kita sedang dijajah oleh kaum kafir atau membantu saudara kita yang terjajah ole kaum kafir seperti kasus Ambon, Poso waktu itu, dan juga seperti Palestina sekarang ini, itupun bukan dengan cara Bom Bunuh diri.

Sekalian saya cantumkan comment saya yang ditolak oleh salah satu orang kafir, pendiri situs http://islamexpose.blogspot.com...

"Subhanallah, ternyata memang Allah SWT Maha Bijaksana, telah menciptakan berbagai macam tingkah laku manusia, termasuk pembuat situs ini yang begitu bodohnya memaknai arti ISLAM. Semoga Allah SWT memberi kita semua hidayah agar terus berjalan di dalam agama yang lurus, yang cinta damai, yang tahu mana yang benar dan mana yang salah... TOLONG JANGAN SAMAKAN KAMI DENGAN PARA TERORIS, MEREKA BENAR-BENAR SALAH DALAM MENGARTIKAN SUATU AYAT... Rasulullah SAW tidak pernah menyuruh umatnya untuk pergi berperang APABILA tidak dalam keadaan dijajah oleh kaum kafir. Harus dibedakan antara yang hak dan yang bathil, jangan disamaratakan dong... Hidup atau mati, kami semua umat muslim akan tetap membela Islam yang jauh dari kebid'ahan dan kesyirikan, akan tetap menjaga agar tauhid umat islam tidak tercampur aduk dengan kebid'aan dan kesyirikan serta terus menjaga Sunnah-Sunnah Rasulullah SAW. Saya Muhammad Ibrahim Ash-Shiddiq pendiri situs www.thejihad.co.cc berani debat dengan anda (pendiri situs bodoh http://islamexpose.blogspot.com) tentang makna Islam, makna Jihad dalam Islam yang sesuai Sunnah Rasulullah SAW, BUKAN Jihad Versi Ulama teroris... Syukron... The Jihads Is Not Just By Wars. Berjihadlah Sesuai Sunnah Rasulullah SAW, Ingat ISLAM BUKAN TERORIS... www.thejihad.co.cc"



posted by abashaffan'art at 04.56

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home